NEWS UPDATE :  

Berita

HOT NEWS PPDB 2021

SMP Negeri 1 Prabumulih – Hiruk-pikuk dimulainya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) jangan sampai memberikan ruang bagi oknum yang mencari kesempatan. Apalagi menjanjikan bisa meluluskan peserta, dengan meminta sejumlah uang, karena itu dipastikan tidak bisa dipertanggung jawabkan. Seleksi PPDB sudah sistem Online, jadi tidak ada yang bisa memastikan kelulusan setiap peserta seleksi. Penegasan tersebut disampaikan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Prabumulih, Riantini, S.Pd.,MM. Kamis Pagi (24/06/2021).

“Masyarakat diminta lebih hati-hati jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum yang MENGATASNAMAKAN KEPALA SEKOLAH DAN PANITIA PPDB untuk  mencari kesempatan disaat tahapan Seleksi PPDB ini,”

Dikatakan Riantini, S.Pd.,MM., jika ada yang datang dan menyatakan bisa meluluskan dalam PPDB, jangan sampai masyarakat gampang diperdaya. Apalagi sampai menyetorkan sejumlah uang untuk jaminan kelulusan PPDB.

“Kalau ada, silakan di foto dan catat indentitas oknum tersebut, biar kita langsung proses hukum. Kita tidak ingin ada yang mencederai proses seleksi PPDB. Kita juga tidak ingin ada warga masyarakat Kota Prabumulih yang dirugikan,” ucapnya.

“Intinya jangan mudah percaya, inikan semuanya sistem online. Pelamar silakan berusaha dan berdoa, agar disaat mengikuti seleksi PPDB bisa berjalan lancar,” pungkasnya.